PICTURES SLIDE SHOW

Senin, April 06, 2009

KEPADA HATI ITU....!!!!

Kepada Hati Itu....!!!

Kulihat bunga bermekaran di taman hatimu
Pelangi yang penuh warna menghiasi langit birumu
Indah...
Ada bahagia di raut wajahmu
Syukur...
Hanya itu yang bisa ku ucap, karena mungkin kini kau telah menemukan sebuah "cahaya"...

Cinta suci akan melahirkan pikiran yang suci,
Cinta suci akan melahirkan perbuatan yang suci,
Cinta suci akan melahirkan peradaban yang suci,
So... sucikanlah hati, karena cinta berasal dari hati yang tulus.

Pandanglah segala hal dengan kebaikan maka segalanya akan indah...


Kepada Hati Itu.....!!!

“Cahaya” yang telah menjadikan bunga-bunga bermekaran di pagi hari

Harummu mewangi hiasi hari-hari penuh pesona

Bertebaran aroma cinta mengharap ridhoNya

Merenda hari-hari bersama “cahaya” menuju pulau impian berdua

Kini “cahaya” itu telah bersinar walau masih samar tapi

Aku berharap bisa merasakan “cahayamu” menyinari wajahku saat ini

Jika aku bisa hidup lebih lama

Aku ingin “cahayamu” tetap abadi

Melukis pelangi dengan “cahayamu” yang indah.....

Tuhan...! aku berbisik kepadaMu....?

“jangan jauhkan aku dengan “cahaya”Mu....

Agar aku bisa bersyukur akan anugerahMu yang terindah.....!


Kepada Hati Itu.....!!!

Aku mencoba meraih “cahayamu” dengan asa tersisa

Merengkuh sukma menanti sebuah “cahaya”....

Tuhan....! sekali lagi aku berbisik kepadaMu....?

“dekatkan aku pada “cahaya”Mu....

Agar aku bisa bersyukur akan “cahaya”Mu yang terang......!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar